2. Pemilihan Ketua Kelas, atau…

Ini momment dimana cewek yang gw taksir, Yuli, menjadi wakil ketua kelas di kelas gw. Momment ini gw beri nama, “Pemilihan Ketua Kelas, atau…”. Judul yang tanggung.  (^_^’)

jadi pada saat itu  setelah bel awal pelajaran kelas berbunyi, datanglah seorang guru yang langsung tanpa basa basi berkata, “Pemilihan Ketua kelas!”.

Guru= Ada yang berminat jadi ketua kelas?

Murid-murid= “…”. (Diam tanpa kata…alias g ada yang mau jadi ketua kelas..haha)

Guru=  “Baiklah kalau begitu, kita cari kandidatnya”. Pak guru terlihat pasrah.

Satu persatu murid-murid maju ke depan berharap menjadi pemimpin kelas.

(Yang gw inget cewek ada 2, cowok kira-kira ada 4. Dan kedua cewek yang maju ke depan itu dua-duanya cantik, mantap~!).

Guru= Oke, para kandidat sudah terkumpul, tinggal kita lihat apa visi dan misinya, dan jangan lupa tolong perkenalkan diri terlebih dahulu satu persatu.

Cewek I= “Nama saya Irta. Saya… bla bla bla….

Cewek II= Nama saya yuli, Saya…bla bla bla….

Cowok= Nama saya…….

Waktu itu gw ga fokus sama apa yang mereka ucapkan, katakan dan utarakan. Gw hanya fokus ke satu kalimat, “Nyari cewek…” Sepintas hati gw berkata, “Ada cewek cakep ga ya di kelas ini?” dan mata gw pun mulai berkeliling mencarinya.

dan, dapat!

2 orang gadis yang menjadi kandidat ketua kelas, mereka ada di depan mata gw, tepatnya di depan papan tulis. Dia bernama Irta dan Yuli. Kulit keduanya putih-putih. rambut panjang, yang paling cantik bernama Irta. Dia pandai merias, rambut panjang bergelombang. Sedangkan Yuli, dia cantik namun tidak secantik Irta. Dia hanya manis. Pilih yang mana?

Dan gw memilih, Yuli..!

Tinggalkan komentar